About

Blog ini sengaja kami buat pertama-tama untuk mengenang anak kami tercinta Anne Satya Adhika yang telah dipanggil menghadap Allah yang Maha Kasih pada tanggal 26 September 2007. Banyak kenangan indah yang tidak bisa dilupakan begitu saja selama hidup bersama Anne. Anne adalah anak yang penurut, rajin belajar, rajin berdoa, dan yang paling mengesankan adalah walaupun dalam keadaan sakit ia tetap bersemangat dalam hidupnya. Melalui blog ini kami ingin mencoba mengungkapkan suka duka kami selama 12 tahun bersama Anne, kami ingin berbagi pengalaman pribadi dan pengalaman iman bahwa mendampingi orang yang menderita sakit dan terlebih mendampingi orang yang akan meninggal dunia sangatlah penting sekali.

Tidak lupa melalui blog ini sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Romo, Suster, Bapak, Ibu, dan Saudara-i sekalian atas doa, perhatian, dan bantuan yang telah diberikan kepada kami sekeluarga, sejak anak kami menderita sakit, menjalani pengobatan, dipanggil Tuhan, dan dimakamkan. Kami sekeluarga hanya dapat membalas kebaikan yang telah diberikan dengan berdoa, semoga Romo, Suster, Bapak, Ibu, dan Saudara-Saudari sekalian menerima berkat melimpah dari Tuhan.
Terima kasih juga untuk teman-teman Anne sewaktu di Sekolah Dasar dan teman-teman di SMP PL-1 yang begitu baik dan memperhatikan Anne yang tidak bisa disebut satu persatu, karena kalian semua begitu baik terhadap Anne, Anne selalu cerita kepada kami soal kebaikan kalian semua….

Mudah-mudahan melalui sharing pengalaman iman ini berguna bagi para pembaca semua. Amin.

Salam kami,
Sri Kahono,
Jl. Gejayan Santren Gg. Menur 5C Yogyakarta 55281
srikahono1964@gmail.com

~ oleh anne1995 pada November 16, 2007.

5 Tanggapan to “About”

  1. Salam Kenal Pak Sri Kahono yang tabah,

    Saya barusan melihat blog Anda,
    memang belum semua saya membaca artikel di dalamnya,
    tetapi blog Anda langsung saya save di laptop saya,
    agar saya bisa lebih leluasa untuk membacanya, saat di waktu yang lebih santai.
    Saya salut… kembali saya ulangi salut kepada Anda.
    Anda luar biasa Pak,
    bisa tabah dan memetik hikmah,
    dipanggilnya Anne oleh Tuhan,
    setidaknya dengan lahirnya blog ini…

    saya bisa merasakan apa yang Pak Sri rasakan saat kehilangan Anne,
    karena saya juga pernah mengalami,
    kehilangan orang yang saya cintai karena dipanggil Tuhan.
    Namun, saya rasa Pak Sri lebih berat daripada yang saya alami,
    sebab Pak Sri telah menikmati kebersamaan bersama Anne selama belasan tahun,
    sedang saya kehilangan seseorang yang belum pernah saya lihat,
    karena saya hanya kehilangan ‘calon anak’ yang ada di kandungan istri saya…

    Pak, selalu ada rencana indah di dalam Tuhan…
    begitu juga buat Pak Sri sekeluarga, dan Anne…
    karena rancangan Tuhan adalah rancangan damai sejahtera,
    bukan rancangan kecelakaan…

    oke?
    Tuhan selalu beserta kita,

    salam,

    R. Lilik Siswanto

  2. Nama saya bambang prakuso. hp 0819681618, 02168671243. Saya adalah seorang penulis dan trainer. Saya pernah menerbitkan buku cara menulis buku harian. Saya bermaksud akan menerbitkan buku itu kembali. bolehkah saya mengambil kisah Anna ini untuk buku saya? Jika boleh bisa balas saya di bprakuso@yahoo.co.id. Menurut saya buku harian Anda baik untuk saya masukkan sebagai ilustrasi di buku saya tentang cara dan manfaat buku harian.

  3. Syallom Bpk.Kahono.membaca kesaksian bpk di Pondok Renungan sgt menyentuh hati sy.Sekilas ttg diri saya,Saya menderita penyakit Lupus,yg mnrt ilmu kedokteran tidak ada obatnta sm skl,sypernah mengalami kondisi yg sangat drop sekali,karena mujizat dr Tuhan Yesus saja sy disembuhkan oleh Kuasa DarahNya.Saya percaya kehilangan Anne akan menjadikan iman bapak & kel akan semakin kuat.Dan saya percaya Anne adalah malaikat yg Tuhan kirimkan u kel bapak.Anne pasti menjadi malaikat kecil di Surga.Amien.

  4. saya ikut berduka cita atas kepergian anak bapak, selanjutnya terimakasih atas kunjungan bapak di blog saya. Maaf saya tidak dapat membantu untuk mmbimbing bapak memasang kode iklan di blog bapak karena ada yang bilang bahwa wordpress gak boleh untuk memasang iklan. akun akan di baned. mungkin solusi untuk bapak membuat blog di blogger.com

  5. Of course, what a great site and informative posts, I will add backlink – bookmark this site? Regards, Reader.

Tinggalkan Balasan

 
