Buku Tamu

Terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada semua Sahabat dan Saudara yang telah menyempatkan waktu untuk mengisi buku tamu ini, baik berupa bela sungkawa maupun doa-doa untuk kami, khususnya untuk anak kami Anne.

~ oleh anne1995 pada Agustus 23, 2008.

53 Tanggapan to “Buku Tamu”

  1. Keluarga Bapak Kahana yang terkasih..
    Saya turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas
    meninggalnya adik Anne, disaaat saya membaca blog ini, saya ikut merasakan kehilangan. Tuhan Yesus menguatkan Bapak dan keluarga senantiasa, penghiburanNya tidak akan berhenti dan duka cita Bapak dan keluarga akan Dia gantikan dengan suka cita surgawi. Doa saya untuk Bapak dan keluarga.
    Gbu..Yosie

  2. Turut berduka cita yang sedalam dalamnya

    atas meninggalnya adik kita Anne
    Semoga kelurga yang ditinggalkannya selalu diberikan ketabahan

    Heri

  3. Yang terkasih keluarga Bapak Kahono,

    kami ikut menyampaikan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya Anne. Tetapi kami beriman bahwa sekarang Anne sudah berbahagia di rumah Bapa, dalam pelukan Bapa yang sangat mengasihinya. Semoga Bapak dan Ibu serta adik Anne, yang sudah mendampingi perjuangan Anne dalam menghadapi penyakitnya selama ini dengan segenap iman, kesabaran, ketabahan dan kasih yang tak terukur, akan selalu diberikan kekuatan dan penghiburan dalam kasih setiaNya, serta dicurahi berkat tuk melanjutkan hidup dengan penuh iman dan pengharapan. Ketabahan dan keberanian yang sudah ditunjukkan adik Anne kepada kami dalam usianya yang begitu belia adalah inspirasi dan kenangan teramat berharga yang takkan terlupakan

    salam dan doa kami,
    uti & yoyok

  4. Saya ikut berduka cita ataskepergian Anne, semoga diterima disisiNYA.

    Hendricus

  5. Selamat jalan Anne
    Turut berduka cita untuk keluarga yg ditinggalkan,

    Selamat jalan Anne.. Tuhan telah membebaskan kau dr
    segala rasa sakit… rest in peace..

    Imelda

  6. Ytk Kelg Besar Bp. Kahono,

    Tak terkatakan rasanya hatiku berduka sekali. Gak kira kalo Anne begitu cepat pergi. Aku ingat minggu sebelum ini diingatkan Inge agar kita berdoa untuk kemo ke 6 si Anne senin minggu lalu ya rasanya tgl 17. Aku masih sempat doakan walau Cuma sekejap. Kemudian aku lagi kumpulkan barang2 yang lucu buat Anne, ada gelang, penning/bros tunggu agak banyak dikit dan aku menunggu kala Anne segar baru akan ku tiki barang2 yang rata2 anak seumur Anne suka.

    Aku menyatakan turut berduka sedalam dalamnya. Rasanya seperti gak mungkin, untuk anak seusia Anne kalo kemo kan pasti lebih cepat segar dari yang tua kayak kita. Anne kalo panggil aku oma, di sms, pernah lapor hpnya hilang kala jalan2 di mall sama mama dan dia kesal sekali atas kelalaiannya. Walau berat kita hrs terima semua kehendak dari Tuhan pasti yang terbaik. Semoga keluarga besar Pak Kahono diberi kekiuatan dan ketabahan. Untuk Anne aku akan naikkan doa khusus untuk dia. Pasti dah senang bebas dari rasa kesakitan dan penderitaan dunia.- Anne met jalan ya nak, walau Cuma kenal sejenak kau akan aku kenang selalu. Doaku semoga Tuhan Yesus menyambutmu di surga.- Bunda Maria sertai Anne . Terima kasih ya Tuhan kami boleh mengenal Anne walau sejenak.Hirbu keluarga yang berduka ya Tuhan, teguhkan mrk semua. Amin.

    Rgds-margot

  7. Kepada Pak Kahono & keluarga,
    Turut berdukacita atas meninggalnya Anne.
    Semoga arwahnya memperoleh kebahagiaan dan kedamaian abadi di rumah Bapa di surga.
    Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan oleh-Nya.

    salam kasih,
    Fira

  8. Dari hati penuh tulus, saya ikut berduka cita bersama bpk, Kahono sekeluarga atas meninggalnya Putri tercinta Anne. Tuhan telah memberi dan Tuhan pula yang telah mengambilNya. Semoga Anne menikmati kebahagiaan abadi bersama Bapa di surga. Penderitaannya didunia telah berakhir, dia tinggal ditempat dimana tidak ada ratap tangis dan kertakan gigi, tidak ada derita dan sengsara. Selamat jalan Anne, selamat menikmati kehidupan abadi bersama Dia yang kau imani.
    Semoga bpk Kahono dan keluarga diberi kekuatan dan ketabahan, keluarga telah berjuang sekuat tenaga untuk mempertahakan hidupnya, tetapi saya yakin kehendak Tuhan lain. Anda telah menunjukkan kasih yang luar biasa, tetapi KasihNya abadi. Doa dan berkat kami.

    Vivat Cor Jesu
    V. Teja Anthara SCJ

  9. Turut Berdukacita yang sedalam2nya atas kepergian Anne..
    Semoga Tuhan memberikan tempat terbaik bagi Anne disisiNya.
    Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan untuk menerima semua ini..
    Amin.

    GBU
    Haryono

  10. Dear Bp. Kahono dan Istri, Tuhan Yesus mengajak kita untuk tetap kuat didalam memikul salib kehidupan… saya menyampaikan turut mengasihi adik Anne.

    Shalom
    kefas

  11. Lho koq begitu mendadak??? Bukankah dia okey-okey aja.? Turut Berduka Cita. Semoga Anne sudah berbahagia kini di sini Bapa.

    Salam,

    Maria

  12. Turut berduka cita atas kepergian Anne…
    Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan oleh
    Nya… Percayalah, Anne sekarang sudah berada di sisi Allah, dan sedang

    menikmati Damai dan Kebahagiaan sejati yang kekal di Surga….

    Salam Kasih,
    Ronald

  13. Kepada ytk :
    Pak Kahono & keluarga,
    Turut berdukacita atas meninggalnya ananda tercinta : Anne.
    Semoga Bapa Di Sorga memberikan tempatNya yang terbaik dan Anne memperoleh kebahagiaan dan kedamaian abadi di rumah Bapa di surga.
    Untuk Bapak dan keluarga semoga diberikan penghiburan oleh-Nya. Allah memberikan segala sesuatu indah pada waktuNya, juga saat Dia mengambilnya dari kita.

    Salam dalam Yesus, God Bless You
    Tresna

  14. Selamat jalan Anne….
    Pak Kahono dan keluarga,
    Doa kami mengiringi kepergian putri tercinta, ke rumah Bapa yang Kekal.
    Serta harapan agar berkat Tuhan menguatkan iman keluarga yang ditinggalkannya.

    With every best wish
    Gabriella

  15. Saya turut berduka, dan turut merasakan, sulit dibayangkan kalau itu terjadi pada saya, seperti apa rasanya. Semoga anne diteriam di sisi-Nya, Amiin. Keluarga tetap kuat dan sabar.

  16. Turut berduka cita kepada keluarga Kahono..
    Rest in peace Anne, and watch over your beloved family on the earth from Heaven above!

    turut berdoa,
    michael

  17. Bapak Kahono dan Keluarga yang Tuhan Yesus kasihi,
    Saya senantiasa mengikuti perkembangan kesehatan putri Bapak, Anne, dari media ini dan turut merasakan suka dukanya. Saat ini linangan air mata Bapak dan keluarga tertumpah ruah karena kepergian Anne, namun Tuhan Yesus menampung semua air mata itu dan menyimpannya dalam bejana yang indah karena Dia turut berduka dan sangat mengerti akan perasaan Bapak dan keluarga. Suatu saat, Tuhan Yesus akan membuka tabir perpisahan ini dan kita akan bertemu dengan orang orang yang kita kasihi yang telah lebih dulu Tuhan panggil. Inilah penghiburan yang Tuhan Yesus berikan bagi kita, ini juga penghiburan yang menguatkan saya pada saat suami saya tercinta Dia panggil dalam waktu yang amat singkat.
    Tuhan Yesus menguatkan Bapak dan keluarga senantiasa, penghiburanNya tidak akan berhenti dan duka cita Bapak dan keluarga akan Dia gantikan dengan suka cita surgawi. Saya turut berduka cita akan kepergian Anne, doa saya untuk Bapak dan keluarga.
    Sampai kita bertemu di rumahNya,
    Vita

  18. Untuk Kahono dan Keluarga,
    Turut Berdukacita yang sedalam2nya atas kepergian Anne..
    Tuhan sangat mencintai Anne dan Dia telah memberikan tempat terbaik bagi Anne disisiNya.
    Semoga Kahono dan keluarga diberi kekuatan untuk menerima semua ini..
    Amin.

    Salam dan Doa,
    Julia S.

  19. Turut berduka cita atas meninggalnya Anne,
    putri tercinta dari Antonius S Kahono.
    Saudaraku Kahono, kami pun dapat merasakan
    betapa berat menghadapi semua ini setelah
    berjuang luar biasa untuk kesembuhan Anne.
    Tuhan kuatkan saudara kami Kahono, berilah
    penghiburan kepada keluarganya karena hanya
    Engkaulah sumber penghiburan sejati.

    salam,
    liandy

  20. Tak sengaja sy mnemukan blog ini…tp sy bersyukur meski tdk mengenal kel. Pak Kahono scr langsung, smangat Bpk dan anna mampu menggetarkan hati dan menjadi inspirasi sy untuk menghargai karya Tuhan yg diberikan pada sy, …”Selamat Jalan Anna, doakan kami yang msh berziarah di Dunia ini”…..dan untuk Pak Kahono sekeluarga smoga tetap semangat dan senantiasa bersyukur atas karya Tuhan pernah menghadirkan Anna yg begitu sempurna dalam keluarga Bpk.

    Salam,

    Arya
    Jakarta

  21. Pak Kahono dan keluarga,
    Sungguh trenyuh dan sedih saya membayangkan saat2 kepergian Anne dan membayangkan bagaimana perasaan sedih orang2 yang di cintai nya melepas kepergiannya.
    Tapi Tuhan kita Maha Besar dan saya yakin Dia telah memberikan tempat bagi Anne untuk duduk di sebelah kananNYA.
    Karena Dia tidak ingin Anne untuk hidup lebih menderita lagi.

    Semoga Pak Kahono sekeluarga akan terus di berikan kekuatan untuk menghadapi hari2 ke depan, karena
    Anne tidak akan pergi jauh dari orang2 yang di cintainya, karena ia akan selalu berada di dalam hati keluarganya selamanya.

    Doa kami sekeluarga senantiasa,
    Esther

  22. Anne telah bersama Tuhan Yesus Kristus disorga..selamat berjumpa anne..semua orang mengasihimu ^^ Gbu buat orang tua yg ditinggalakn..sabar ya pak dan bu..Tuhan punya rencana yg sangat indah..

  23. Bapak Kahono sekeluarga yang dikasihi Tuhan.
    Memang tak terbayangkan rasa sedih yg mencekam dalam jiwa bapak sampai saat ini. Lebih2 selalu terkenang dalam ingatan ketika dalam ketakberdayaan saat2 melepas anak yg terkasih tuk kembali kepangkuan Bapa diSurga. Yah sungguh sedih sekali. Tak kan mudah tuk dilupakan. Keadaan yg sama ketika Bunda Maria menunggui Yesus dikaki salib. Apa dayanya ? Bunda cuma pasrah dan berusaha kuat tuk meneguhkan puteranya. Tetapi…..Apakah kesedihan kita itu berguna untuk adik Anne ? Jangan2 dia malah menderita. Dia bagaikan ditarik oleh dua arah. keBumi dan keSurga. Kita semua tahu dan percaya bahwa adik Anne “melihat” segala yg dilakukan Bapaknya dan seluruh keluarga dalam kesedihan karena ditinggalkan oleh dirinya, tapi apa dayanya ? Itu bukan kemauan adik Anne. Disatu sisi dia sedih dengan kesedihan keluarganya yg belum bisa melepas dia, disisi lain dia harus menghadapNYA. Kalau sekiranya diperbolehkan Tuhan, dia pastilah mau kembali ke Bumi kembali kekeluarga dan sanak saudara. Tapi alam dunia fana menghendaki lain. Dia harus keSurga !! Tegakah kita menghalang2i kepergiannya dengan menggandolin dia dengan kesedihan kita ? Alangkah kasihan sekali adik Anne. Mungkin sebaiknya kita ichlas melepas dia karena kita semua yakin sepenuh2nya bahwa dia menuju Surga. Berbahagia bersama Yesus, Bunda Maria dan Para Rasul. Sebaiknyalah kita berkata:” Tunggulah Anne, kita semua akan menyusulmu. Menurut giliran yg akan diberikan Tuhan kepada kita.” Maka kita mulai belajar untuk ichlas melepas adik sayang Anne. Bukan untuk melupakannya. Bersyukurlah pak, karena bapak memiliki anak yg taat dan berbakti seperti Anne. Sudah waktunya dia menikmati buah kebaikan2nya berkat rahmat Tuhan. Tak ada yg kebetulan. Tanpa bantuanNYA , Anne takkan seperti ini. Inilah rencanaNYA. Kita harus ichlas menerimanya. Tuhan yg memberi, Tuhan yg mengambil. Bagaimanapun juga kenangan tak pernah pudar tapi kesedihan harus dikurangi dan diganti dengan rasa syukur. Semoga kita semua selalu memuji kemuliaan Allah yang diberikan kepada adik Anne kita ini, di Surga. Amien.

  24. Yth. Bpk. Kahono dan keluarga,

    Ketika membaca isi hati melalui email yang dikirimkan, saya membayangkan saya dalam posisi yang tidak gampang ini. Sungguh memang tidak mudah, apalagi jika benar-benar menghadapinya. Saya melihat Bapak telah dan selalu akan mendapatkan penghiburan dari Allah Bapa, karena ketabahan yang tercermin dari setiap tulisan-tulisannya, yang selalu melihat ke atas, bukan ke bawah. Inilah kekuatan yang tidak nampak yang datangnya hanya dari Allah semata. Teruskan semangat ini, Pak, karena Bapak sebenarnya telah membuktikan kekuatan Allah itu nyata dalam kehidupan kita manusia yang penuh kelemahan.

    Teriring doa saya,
    Robert

  25. Allah yang maha Rahim,
    Syukur dan terima kasih untuk anugerah terindah yang Kau berikan kepada keluarga Bapak-Ibu Kahono yaitu ananda tercinta Anne yang boleh hidup dan membahagiakan seluruh keluarganya selama beberapa tahun. Terima kasih bahwa Engkau sendiri yang memanggil dan menerima Anne di rumahMu yang kudus sehingga dia tidak merasakan penderitaan apapun lagi. Untuk itu ya Allah, kami panjatkan puji syukur dan mohon ketabahan bagi seluruh keluarga agar semakin beriman bahwa kebahagiaan kekal telah dialami Anne tercinta. Bersama dia, kami sampaikan puji syukur kepada Mu atas semua berkat berupa suka dan duka yang kami alami. Biarlah hidup kami semua menjadi berkat bagi sesama sehingga kerajaanMu makin nyata di dunia ini.amin

    Keluarga Kahono ytk,
    Saya ikut bela sungkawa juga bersyukur bahwa Anna sudah bahagia di surga, yakinlah bahwa kita semua akan berkumpul dengan dia dalam kebahagiaan kekal amin.

    salam kasih,
    Dianty Prajitno

  26. Yth Bpk Kahono,

    Sekiranya saya hanya bisa menyumbangkan doa untuk Alm Anne dan keluarga yang ditinggalkan supaya diberikan ketabahan dan yang hanya perlu diingat adalah semua yang meninggal dalam nama Kristus pasti bersama Bapa di surga. Amien

    GBU,
    Erik

  27. turut berduka sedalam dalamnya. tak akan pernah ada sesuatu apa pun yang dapat menggantikan kehilangan ini. tetap tegar dan tabah walau seribu awan kelabu menutupi setiap jejak langkah ke depan. semoga anak bapak di terima di sisi-Nya. Amin

  28. Turut berduka sedalam-dalamnya atas kepergiaan anak Bapak , semoga bapak dan keluarga di berikan kekuatan untuk mengarungi kehidupan ini . Tiada suatu percobaan tanpa makna yang diberikan oleh Tuhan kepada kita . Tugas kita hanyalah menyiapkan hati , iman dan diri kita biarlah Tuhan berkenan mengubah semua ini menjadi anggur .

    Salam dalam Kristus

  29. saya turut berduka cita atas meninggalnya anak bapak serta ibu, semoga anda sekeluarga diberikan ketabahan dan kesabaran dalam mengarungi kehidupan di masa yang akan datang.

  30. bapak & ibu kahono, anda berdua adalah orang tua yang luar biasa!!
    tuhan pasti akan memberikan kekuatan dan ketabahan buat bapak & ibu serta keluarga.

    suatu hari nanti bapak & ibu pasti akan berkumpul kembali bersama anne, dalam kebahagiaan yang kekal. amin.

    gbu.

  31. Di usianya yang masih sangat muda, Tuhan memakai Ane menjadi saksinya. Aku diberkati oleh kisah ini.

    Untuk orang tua Ane, berbahagialah karena memiliki anak yang menjadi saksi Tuhan yang abadi.

    Tuhan memberkati.

  32. Selamat Jalan Anne,
    Engkau kini sudah berbahagia bersama Bapa di Surga.

    Bapa surgawi, kiranya semua doa kami semua di sini dapat menjadi rangkaian bunga yang indah yang menghias perjalanan terakhir Anne ke haribaan-Mu. Amin…

  33. “Semua yang diberikan Bapa kepada-Ku akan datang kepada-Ku, dan barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan Kubuang.” (Yoh 6:37)

    Bersukacitalah … karena Anne yang sudah sampai ke rumah Bapa telah mengalami kebahagian kekal bersama Tuhan Yesus dan semua orang kudus. Tuhan memberkati kita semua.

    “Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada.” (Yoh 14:3)

  34. Semoga, putra-putri semua orang beriman yang dipanggil Bapa karena kesetian, kerendahhatian, pertobatan dan karena kasihNya, dikaruniakan hidup kekal bersatu dalam kerahiman Bapa, Putera dan Roh Kudus. Bunda Maria, do’akanlah Anne dan seluruh putra-putrimu, agar luruslah jalan keselamatan bagi mereka dan bagi kami yang masih dalam pengembaraan dunia.

  35. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian putri tercinta Anne, semoga Tuhan Yesus selalu beserta dengan keluarga yang ditinggalkan dan berilah ketabahan dan penghiburan yang daripadaNYA.
    Semoga arwah Anne dapat diterima di Sisi Tuhan Yesus. Amin
    Saya pribadi bisa merasakan kesedihan yang mendalam atas kepergian putri bapak Kahono, karena saya pernah mendampingi orang yang sakit juga dan akhirnya berpulang ke rumah Bapa. Tabah ya Pak, Bu serahkanlah semua pada Tuhan Yesus karena Dia-lah yang mempunyai hidup dan jalan kebenaran.

  36. Terima kasih untuk undangannya, namun mohon maaf tidak bisa mengahdiri perayaan 1 tahun meninggalnya Anne, karena email masuk ke SPAM. Teriring doa dari Hati Kudus Tuhan yesus di Ganjuran, semoga Anne sudah mendapatkan kehidupan yang kekal duduk dipangkuan Bunda Maria, dan Doa kami untuk Bapak, Ibu dan Sela, selalu diberi kekuatan dan semangat untuk terus berjuang dalam hidup, Berkah Dalem Gusti. Meity – Ganjuran

  37. Pak Kahono,

    Meski sudah terjadi 2 tahun yang lalu, cerita dan sharing bapak benar benar memberikan sebuah inspirasi yang mendalam buat saya pribadi dan saya percaya anak bapak bukanlah pergi entah kemana tetapi dia kembali ke pangkuan Allah Bapa di surga.. Dan selalu ada hal yang terbaik dalam setiap rencana Tuhan dalam hidup kita..

    Tuhan memberkati anda sekeluarga

    Budi Santoso

  38. Yang terkasih…keluarga A.Kahono…. di Yogyakarta.

    Saya dan suami, ikut mengenang Anne dari jauh,…doa kami menyertai keluarga di Yogya.
    Kami percaya ada banyak kenangan manis dan sukacita yg ditinggalkan Anne sebagai warisan bagi keluarga dan teman2 Anne selama hidupnya yg singkat namun terisi dengan hal2 yg indah dan berarti banyak bagi setiap orang yg sempat mengenal Anne.
    Kami juga merasa beruntung, walaupun tidak sempat mengenal Anne, namun tetap bisa merasakan “arti kehadirannya” lewat cerita setelah kepulangannya ke rumah Bapa di surga.

    Tuhan memberkati !

    Peace,

    Chen Chen & Yohanes
    New York

  39. Kami sekeluarga ikut berduka atas kepergian Anne ke rumah Bapa di sorga, bagi anak manusia kematian meninggalkan duka, tetapi tidak bagi anak-anak Allah, karena melalui kematianlah kita dapat berjumpa dengan Dia dan tinggal bersamaNya dalam kebahagiaan yang abadi, see you in heaven Anne, God bless you

  40. Kami turut mendoakan dari jauh semoga acara doa bersama mengenang 2 tahun ananda Anne berjalan lancar sampai doanya. Amien
    Semoga senantiasa Bapak sekeluarga diberi ketabahan. Amien

  41. halo Pak
    Turut bersedih…😥
    rgds
    Billy

  42. Pak,
    saya dan suami ikut bersedih, semoga keluarga yg ditinggalkan selalu diberi kekuatan dan juga Anne diberikan tempat yg indah di sisi Allah Bapa di surga.

    salam
    Anton dan Lia

  43. Pak..
    Saya sebagai anggota milis yg terhitung baru tidak mengikuti kisah Anne dari awal..
    Terbayang bagaimana rasa kehilangan yg bapak dan istri alami…ditinggal anak tercinta dan terkasih..
    Tidak ada kata-kata lain selain saya ikut sedih dengan yg bapak dan keluarga alami..
    Terlebih saya ibu dari 3 orang anak..Saat anak sakit saja kita sudah serasa hilang separuh nyawa, apalagi ditinggal menghadap Yang Maha Kuasa..belum tentu saya dan keluarga bisa setegar bapak dan istri..
    Semoga Anne mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, amien..
    salam,
    Elona

  44. Kusatukan doa-ku untuk Anne dan mas Kahono sekeluarga

    teriring salam,

    rudy oentoro

  45. RIP.Semoga arwah putri cantik ini diterima Bapa disisiNya dan Anne menjadi malaikat Tuhan yang menjadi penjaga dan pendoa keluarga semua.
    Salam dan doa.

  46. innalillahi wa inna ilahi rojiun.. semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan ikhlas.. saya turut berduka cita.. sakit ap ya dek anne?

  47. My deepest sympathy mas Kahono, atas peringatan 2 tahun meninggalnya Anne.
    Kemotherapi memang kadang dilemma, di saat badan tidak fit sekali,
    kemoterapi sangat beresiko tinggi tetapi kalo tidak di kemo resiko relaps
    dan hasil pengobatan tidak baik.
    Tetapi apa yang terjadi pada Anne adalah rencana Tuhan, bagaimanapun caranya
    Tuhan punya rencana yang berbeda dengan rencana kita.

    eddyJP

  48. Anne tercinta kami Ingat kamu…

    Kami tetap akan mengenangmu..krn kami percaya Anne Satya Adhika sudah bersama Tuhan di Surga

  49. selamat jalan anne TUHAN akan terus di sisimu. amien

  50. Meskipun saya, tidak mengenal Anne. maupun keluarganya.
    Tapi saya turut bersimpati.
    bagaimana rasanya kehilangan putri tercinta.
    orang tua ygn melahirkan, memelihara, menjaga, mendidik Anne.
    Tapi Tuhan berkata lain. tempatnya tidak di dunia ini.
    tapi Tuhan telah menyediakan tempat untuknya di surga.

    sewaktu saya membaca ini, tak terasa mata saya berair.
    mau meneteskan air mata malu, karena di kantor.

    Saya juga punya pengalaman, bagaimana ditinggal oleh orang terkasih.
    Papa saya meninggal sewaktu saya berumur 4 tahun. adik terkecil saya baru berumur beberapa bulan. Adik saya belum pernah tau bagaimana bentuk wajah Papa selain dari foto yang ada.
    kenangan akan Papa saya yang masih tersisa dalam ikatan saya juga samar2.

    yang saya ingat tiap hari minggu kita sekeluarga piknik. dari ke gembira loka. ke taman kota. naik vespa.

  51. terima kasih banyak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: