Kontak kami

Kahono
Jl. Gejayan Santren Gang Menur 5c
Yogyakarta 55281
E-mail : srikahono1964@gmail.com
YM : webmaster_kanisius

~ oleh anne1995 pada Agustus 18, 2009.

3 Tanggapan to “Kontak kami”

  1. Dear Pak Kahono yang terhormat

    Saya baru membaca blog ini, yang saya ketahui dari salah satu milis. Terus terang, saya ngak kuat untuk melanjutkan membaca blog ini. Saya tahu, saya sudah telat untuk mengucapkan bela sungkawa, tapi izinkan saya untuk mengucapkan hal ini. Saya turut berduka sedalam dalam nya atas kepergian Anne.

    Saya meminta izin untuk membuat link di blog saya saatteduh.wordpress.com ke link blog Bapak ini, untuk sharing tentang betapa besar cinta kasih Yesus kepada kita umatNya.

    Mohon konfirmasinya dari Bapak.

    Terima kasih
    Y. Sutisna (Saat Teduh Blog)

  2. sungguh anne anak yang luar biasa di dalam kehidupannya semoga dia tetap di pelihara terus oleh TUHAN di surga. apabila video sakramen jenazah anne sudah di rilis beri tahu kami, KEL BESAR HASIBUAN MENGUCAPKAN TURUT BERBELA SUNGKAWA SEDALAM DALAMNYA.

  3. Dear Om Han,

    saya baru membaca Blog ini,
    Trims atas share nya… luar biasa.. benar2 menyentuh hati saya sangat dalam……. Doa kami sekeluarga di Semarang untuk Anne di surga dan Om han sekeluarga dalam lindungan Tuhan Yesus. Saya asli jogja juga, semoga saat liburan di Jogja kita bisa bertemu yah. Salam untuk keluarga yang sangat kokoh Imannya. Saya jadi malu dan merasa kerdil iman. Mohon ijin untuk share blog ini ke semua teman2 saya ya…

    Salam

    Thomas Je

Tinggalkan Balasan

 
